Home » » Oli Bekas

Oli Bekas

Written By Oli Bekas on Friday, December 26, 2014 | 10:19 PM

Oli Bekas - Mungkin semua juga sudah pada tahu, kalau oli bekas itu adalah oli yang sudah terpakai, meliputi bekas pemakaian dari mesin pabrik, mesin kendaraan bermotor roda dua atau roda empat, mesin kapal, mesin diesel, dan mesin2 yang lain nya. Oli bekas ini warnanya pun juga mungkin berubah, tidak seperti warna oli yang baru. biasanya oli bekas itu berwana agak hitam atau malah berwarna hitam pekat. 

Oli Bekas

Oli Bekas termasuk dalam kategori Limbah B3. Limbah B3 itu sendiri adalah singkatan dari Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun. Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) adalah sisa suatu usaha dan/atau kegiatan yang mengandung B3. Sedangkan sesuai definisi pada Undang Undang 32 tahun 2009 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup yang dimaksud dengan Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) adalah zat, energi, dan/atau komponen lain yang karena sifat, konsentrasi dan/atau jumlahnya, baik secara langsung maupun tidak langsung, dapat mencemarkan, merusak lingkungan hidup, dan/atau dapat membahayakan lingkungan hidup, kesehatan, kelangsungan hidup manusia serta makhluk hidup lainnya. 

Yang termasuk limbah B3 antara lain adalah bahan baku yang berbahaya dan beracun yang tidak digunakan lagi karena rusak, sisa kemasan, tumpahan, sisa proses, dan oli bekas kapal yang memerlukan penanganan dan pengolahan khusus. Bahan-bahan ini termasuk limbah B3 bila memiliki salah satu atau lebih karakteristik berikut: mudah meledak, mudah terbakar, bersifat reaktif, beracun, menyebabkan infeksi, bersifat korosif, dan lain-lain, yang bila diuji dengan toksikologi dapat diketahui termasuk limbah B3.

Kami mempunyai perusahaan yang sudah berpengalaman dan tentunya berizin resmi dari pemerintah dalam menangani limbah B3 khususnya adalah oli bekas. Apabila anda kesulitan dalam hal menangani pengelolaan limbah oli bekas, entah itu penyimpanan, pengumpulan, pengangkutan, pemanfaatan, pengolahan, serta penimbunan, Jangan dibuang Begitu saja Limbah oli bekas tersebut, karena akan berdampak negatif pada lingkungan (bisa mencemari lingkungan). Solusi yang tepat dan cerdas adalah memberikan pengelolaan limbah oli bekas tersebut kepada ahlinya yang sudah profesional puluhan tahun dalam menangani hal ini.

Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami via bbm di pin yang terlampir di homepage website ini atau juga bisa melaui SMS serta WhatsApp. Kami terima oli bekas dalam jumlah / kapasitas banyak dan juga continue. Oli bekas tersebut akan kami ambil di tempat. Dimanapun anda berada. Dari sabang sampai merauke.

0 comments:

Post a Comment